positif_logo

Sisi Positif

Baru-baru ini hidup saya tanpa tapi gak tanpa-tanpa banget ya. bukan plesetan hidup saya hampa. Tapi ya emang hidup saya tanpa sih tapi gak tanpa-tanpa banget, misalnya tanpa mobil, tanpa motor, tanpa masakan seorang Ibu, tanpa pacar (oke udah biasa), tanpa lembaga penanggulangan bencana kekeringan dompet mahasiswa di akhir bulan. Kalo ini memang gak ada nanti dibikin kalo misteri crop circle sudah bisa dipecahkan.

Tapi dari semua hidup yang tanpa itu saya bisa melihatnya dari sisi positif (pencitraan detect). Gak papa pencitraan. Oke apa aja yang bisa saya ambil hikmahnya dari hidup yang tanpa ini. Gak banyak yang bisa saya ambil dari semua ini.

Hidup tanpa motor, lebih tepatnya sih hidup tanpa motor sendiri. karena ada aja motor teman tapi ya tetap gak enak kalo gak pake motor sendiri. Sebenarnya punya motor sih tapi kemaren waktu ke tempat teman cuma gara-gara lupa kunci stang malah raib dibawa maling. kenapa saya tau itu dibawa maling karena kalo dibawa dementor ngeri bet. Jadi hal-hal positif yang bisa saya fikirkan adalah saya bisa memberi rejeki untuk si pencuri, saya gak perlu cape ngunci stang kalo lagi jalan-jalan, gak perlu mikir bensin harganya naik.

Hidup tanpa pacar ini gak usah dibilang juga emang udah biasa. Apalagi yang belum move on dari ketan. Belum move on dari ketan itu lebih mengerikan daripada belum move on dari mantan. Tapi banyak yang bilang hidup itu pilihan jadi jomblo itu pilihan………………… pilihan terakhir karena gak ada yang mau dipacarin. kalo pun ada yang deket pencapaian paling membanggakan cuma dijadiin teman. temen ngerjain tugas bareng-zoned. Hidup tanpa pacar kita gak perlu ribet kayak orang pacaran yang mesti begini begitulah.

hidup tanpa handphone, baru-baru ini hp saya mengalami bootloop dimana hp tidak bisa.. (selebihnya cari sendiri di google). Nah dan ini butuh waktu lebih dari satu hari buat buat si hp baikan dan ini sudah bikin kepala migren 7 keliling. Ini smartphone emang ngebodohin manusia habis-habisan. Dianya yang error kitanya lebih error. lalu sisi positifnya yg bisa di ambil, saya gak perlu charge hp lagi *kalem*

Hidup tanpa duit (banyak) diakhir bulan yah gimana ya, mau bilang kalo lagi akhir bulan duit masih banyak takut dibilang sok. Sok motor apalagi gak mau banget saya.  tapi dengan begitu kita jadi tau pentingnya untuk belajar hemat.

Jadi mari kita berikan yang terbaik untuk Indonesia, apapun itu ini negara kita lakukan yang terbaik maka kamu akan mendapatkan yang terbaik. itu.

Sometimes we will got suck, before suceed – Suckseed

Leave a Reply

